TUHAN TAHU JUMLAH RAMBUT DI KEPALA ANDA

Bahan renungan:

Lukas 12:6-7 Bukankah burung pipit dijual lima ekor dua duit? Sungguhpun demikian tidak seekorpun dari padanya yang dilupakan Allah, bahkan rambut kepalamupun terhitung semuanya. Karena itu jangan takut, karena kamu lebih berharga daripada banyak burung pipit.

Saat Anda mencintai seseorang, Anda pasti memberikan perhatian yang berlebihan kepada orang tersebut. Anda akan memperhatikan cara dia berjalan, cara dia tersenyum, makanan kesukaannya, siapa orang tuanya, bahkan cara dia berkata-kata. Hal-hal tentang dirinya yang tidak menarik bagi orang lain, menjadi sangat menarik buat Anda. Saat Anda jatuh cinta kepada seseorang, Anda akan selalu ingin menyenangkan orang tersebut. Tetapi, saya belum pernah melihat sepasang pria dan wanita yang saling jatuh cinta mengetahui jumlah rambut mereka masing-masing.

Luar biasanya, ada Pribadi yang terlalu mencintai Anda dan saya, sampai-sampai DIA mengetahui jumlah rambut kita dengan pasti. Tuhan bahkan mengetahui kebiasaan tidur Anda, cara Anda makan, betapa takutnya Anda terhadap cicak, seberapa bau napas Anda saat bangun tidur, karena DIA sangat tergila-gila kepada semua tentang Anda. Tidak berhenti sampai disitu. DIA juga memastikan bahwa selama Anda hidup di dunia, Anda hidup di dalam kecukupan, bahkan kelimpahan, berkat, dan kemenangan. DIA memastikan Anda menyadari bahwa Anda dicintai, dikasihi, dan tidak pernah ditinggalkan olehNYA.

Itu sebabnya saya cukup heran ketika ada seorang Kristen yang merasa kesepian, tertolak, dan pahit hati? Tidakkah mereka tahu bahwa ada YESUS yang sangat mengasihi mereka? Teman, penuhi pikiran dan hati Anda dengan kebenaran ini. Anda tidak sendirian. DIA selalu ada bersama-sama Anda untuk memastikan Anda berhasil, sukses, sehat, diberkati, dan bersukacita. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s