TIDAK ADA YANG KEBETULAN UNTUK SEMUA YANG BAIK

Bahan renungan:

Mazmur 139:16 mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya.

Tidak ada yang baik yang terjadi kebetulan di dalam hidup Anda. Tuhan telah merencanakannya jauh sebelum Anda terlahir ke dunia ini. Bahkan kesempatan-kesempatan atau peluang yang “kebetulan”, yang membawa kebaikan, yang terjadi di dalam hidup Anda, telah direncanakan TUHAN.

Pada saat Anda memberikan “kursi sutradara” kepada TUHAN dan membiarkan DIA mengarahkan hidup Anda, tidak ada satu pun yang buruk atau bahaya yang dapat mencelakai Anda. Jika hari ini Anda belum melihat ada perubahan di dalam situasi atau kondisi hidup Anda, jangan kuatir, bersabarlah, tetaplah buat keputusan-keputusan Anda berdasarkan apa-kata-Kristus, sesaat lagi Anda akan melihat perubahan dashyat terjadi. Anda akan melihat bahwa hanya kebaikan dan kemurahan TUHAN yang mengikuti Anda, seumur hidup.

Sebuah keputusan yang didasarkan pada kebenaran Firman Tuhan tidak pernah membawa Anda kepada sesuatu yang buruk. Justru sebaliknya, Anda akan dibawa untuk keluar dari yang buruk dan menikmati segala yang baik yang TUHAN telah rencanakan bagi hidup Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s