TUHAN YANG MELEPASKAN ANDA DARI JERAT PERANGKAP

Bahan renungan:

Mazmur 91:1-3 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: “Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai.” Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk.

Mungkin hari ini Anda sedang mengalami sesuatu yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Teman, jangan takut. Firman Tuhan katakan Anda dan saya tidak berasal dari dunia ini (Yohanes 17:16). Itu sebabnya, perlindungan Anda tidak berasal dari dunia ini, melainkan dari TUHAN semesta alam. Anda dapat dengan yakin mengatakan bahwa TUHAN pasti melepaskan Anda dari jerat perangkap burung dan dari penyakit sampar yang busuk.

Apakah Anda sedang menderita sebuah penyakit yang tidak ada obatnya? Jangan takut teman, dokter mungkin saja belum menemukan obatnya, tetapi YESUS lebih dari sanggup untuk menyembuhkan Anda. Mulailah usir sakit penyakit tersebut di dalam nama YESUS. Usir setiap kali Anda merasakan sakit. Dengan nama YESUS bukan Anda yang akan kalah, tetapi sakit penyakit tersebutlah yang pasti kalah.

Apakah Anda sedang dalam masalah keuangan? Mulailah menyadari bahwa berkat Anda berasal dari TUHAN, bukan dari dunia ini. Tuhan sanggup membuka jalan di saat tidak ada jalan. Jangan malah mengurangi pemberian Anda, melainkan mulailah memberi sebagai tanda Anda menyerahkan masa depan Anda kepada TUHAN dan sebagai tanda Anda mempercayakan hidup Anda sepenuhnya kepada TUHAN. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s