HARAPKAN YANG TERBAIK, KARENA TUHAN MEMBERI YANG TERBAIK

Bahan renungan:

Mazmur 130:6 Jiwaku mengharapkan Tuhan lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi, lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi.

Anda mungkin tidak setuju jika saya mengatakan bahwa apa yang terjadi di dalam hidup Anda hari ini adalah hasil dari apa yang Anda pikirkan kemarin. Tapi, itulah faktanya.

“Tapi, saya tidak pernah memikirkan untuk mengalami kanker. Lalu, kenapa saya bisa terkena kanker?” Mungkin Anda tidak mengharapkan kanker, mungkin Anda hanya berpikir bahwa Anda adalah manusia biasa dan kanker lebih kuat daripada Anda. Padahal kebenarannya, di dalam Anda ada ROH yang lebih besar dari semua roh yang ada di dunia. Tuhan yang tinggal di dalam Anda lebih kuat dari kanker, Anda pasti menang melawan kanker.

Teman, kalau TUHAN memberikan hanya yang terbaik kepada Anda (Yakobus 1:17), kenapa Anda memikirkan atau mengharapkan yang buruk? Kuatir dan takut adalah salah satu bentuk mengharapkan sesuatu yang buruk. Anda bisa membacanya di sini supaya lebih mengerti.

Galatia 3:14 dan 29 katakan, melalui Kristus, kita berhak atas setiap janji yang pernah Tuhan ucapkan kepada Abraham. Ini sungguh luar biasa! Berkat Abraham bukan hanya hidup dalam kelimpahan, tapi juga kesehatan dan panjang umur. Ya, semuanya itu adalah bagian Anda di dalam Kristus. Teman, ayo mulai harapkan yang terbaik untuk hidup Anda. Kita bisa mengharapkan yang terbaik dari TUHAN, karena DIA menjanjikannya untuk kita. Haleluya. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s