BERIKAN CINTA DAN TUBUH ANDA HANYA KEPADA SATU ORANG

Kejadian 2:23 Lalu berkatalah manusia itu: “Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki.”

valentine-rosesBanyak orang merayakan Valentine, namun tidak mengerti arti cinta yang sesungguhnya. Di hari Valentine ini, saya ingin berbagi sesuatu yang spesial dengan Anda.

Ada miliaran orang di dunia ini dan tahukah Anda bahwa hanya bisa memilih satu untuk Anda jadikan suami atau istri? Memang kalau mental Anda adalah menikah dan cerai, apa yang saya katakan di atas tidak berlaku untuk Anda. Tapi, saya percaya perceraian bukanlah identitas atau jati diri orang percaya. Pernikahan adalah sesuatu yang indah yang TUHAN ciptakan untuk Anda dan saya.

Teman, kita hanya memiliki satu hati dan satu tubuh. Dan, Anda hanya bisa mencintai satu orang. Firman Tuhan dalam Amsal 4:23 mengingatkan kita untuk menjaga hati kita dengan segala kewaspadaan. Sayangnya, banyak orang memilih untuk bermain-main dengan hati, cinta, dan tubuhnya. Saya bertemu dengan anak-anak muda yang begitu cepat menyatakan cinta, secepat dia menyatakan putus kepada pasangannya.

Tidakkah Anda sadari iblis sedang berusaha merusak arti kata “CINTA”? Sekarang ini cinta menjadi sangat identik dengan napsu. Sungguh sangat berbeda dengan definisi cinta versi Alkitab.

Saya ingin katakan bahwa YESUS sangat mencintai Anda dan saya. YESUS menjaga diriNYA dari dosa, pelanggaran, maupun hawa napsu. Ibrani 4:15 katakan YESUS mengalami pergumulan, godaan, dan cobaan yang sama dengan kita, namun DIA memilih untuk tidak terjerumus ke dalamnya. Anda tahu alasannya? Ya, karena DIA terlalu mencintai Anda dan saya. DIA menjaga hati dan tubuhNYA untuk Anda dan saya. YESUS memastikan ketika DIA mempersembahkan diriNYA di atas kayu salib, itu menjadi persembahan yang harum dan sempurna untuk menebus Anda dan saya. YESUS tidak bermain-main dengan cintaNYA kepada kita.

fav-053

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sedang menjaga hati, cinta, dan tubuh Anda hanya untuk suami atau istri Anda kelak? Jika IYA, saya bisa benar-benar yakin ketika Anda mengatakan, “Yes, I do,” di pelaminan kelak, Anda benar-benar mencintai pasangan Anda, bukan karena “kecelakaan.” (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s