INI SAATNYA MENGGUNAKAN OTORITAS ANDA

Bahan renungan:

Keluaran 14:15-16 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: “Mengapakah engkau berseru-seru demikian kepada-Ku? Katakanlah kepada orang Israel, supaya mereka berangkat. Dan engkau, angkatlah tongkatmu dan ulurkanlah tanganmu ke atas laut dan belahlah airnya, sehingga orang Israel akan berjalan dari tengah-tengah laut di tempat kering.

Masalah yang terjadi dengan tubuh Kristus hari-hari ini bukanlah mereka tidak berdoa. Mereka sudah berdoa. Masalahnya adalah mereka berdoa dalam keputusasaan. Mereka mengucapkan doa, “Tuhan tolong saya, saya tidak berdaya” atau “Tuhan, lakukan sesuatu terhadap pergumulan saya.”

Teman, Tuhan tidak ingin Anda terus menerus menjadi pengemis doa. DIA ingin Anda menggunakan otoritas atau kuasa yang telah DIA berikan kepada Anda. DIA ingin Anda mengangkat tongkat, mengulurkan tangan, dan memerintahkan laut terbelah.

Lihat yang TUHAN katakan kepada Musa di tengah Bangsa Israel diburu orang Mesir, “Mengapa kamu berseru-seru demikian kepadaKU?” Tuhan ingin mengatakan kepada Musa bahwa ini bukan saat yang tepat untuk merengek atau memohon-mohon, melainkan mulailah menggunakan otoritas yang telah DIA berikan kepada Musa.

“Tongkat Musa” di zaman Perjanjian Baru adalah nama YESUS. Usir setiap sakit penyakit di dalam nama YESUS dan perintahkan setiap kemiskinan pergi di dalam nama YESUS.

Berhentilah merengek ataupun memohon-mohon ke TUHAN. Gunakan otoritas nama YESUS sekarang. Saat Anda mulai menggunakan kuasa nama YESUS, mukjizat dan berkat akan mulai terjadi. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s