SEMUA KARENA ANUGERAH TUHAN

Bahan renungan:

Mazmur 40:16 Biarlah bergembira dan bersukacita karena Engkau semua orang yang mencari Engkau; biarlah mereka yang mencintai keselamatan dari pada-Mu tetap berkata: “TUHAN itu besar!”

Akibat terlalu sering bekerja keras, kita cenderung berpikir hal-hal baik yang kita dapatkan dan miliki hari ini adalah hasil keringat kita. Teman, semua yang Anda miliki hari ini adalah anugerah TUHAN untuk Anda. Firman Tuhan katakan di 2 Samuel 8:6 bahwa ke mana pun Daud pergi berperang, TUHAN yang memberikan kepadanya kemenangan. Daud menang bukan karena cakap berperang, melainkan karena TUHAN ada di pihaknya.

Karena terlalu sering manusia berkata, “Kalau bukan karena kerja keras, saya tidak bisa menjadi seperti sekarang ini,” mereka lupa untuk mengembalikan segala pujian, hormat, dan kemuliaan kepada TUHAN. Mari hari ini kita belajar untuk menyadari bahwa semua yang baik dan berharga yang kita miliki berasal dari TUHAN. Ya, TUHAN adalah sumber segala yang baik di dalam hidup kita. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s