DIKASIHI DAN DIPERCAYA OLEH TUHAN

Bahan renungan:

Yesaya 43:4 Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.

Perlu kita ketahui bahwa TUHAN bukan hanya mengasihi kita, tapi juga sangat mempercayai kita. Tidak seperti manusia yang cenderung mengasihi dan mempercayai setelah mereka melihat reputasi atau prestasi seseorang. Berita gembiranya, TUHAN mengasihi kita pada saat kita berdosa, bukan pada saat kita berprestasi, dan DIA mempercayakan kita AnakNYA yang tunggal. Saya tidak yakin ada satu manusia pun di dunia ini yang dapat mengasihi dan mempercayai kita sebesar TUHAN mengasihi dan mempercayai kita.

Tuhan begitu yakin bahwa setiap manusia yang DIA ciptakan bukanlah produk gagal. TUHAN mengasihi dan mempercayai kita sampai napas terakhir kita. Tidak heran kita begitu banyak mendengar kesaksian orang yang menerima YESUS di ujung hidupnya. Ketika kita mengatakan sudah tidak ada harapan lagi, TUHAN tetap percaya bahwa masih ada harapan sampai napas terakhir orang tersebut.

Teman, TUHAN adalah Pribadi yang selalu bersorak mengatakan “Ayo, kamu pasti bisa” sementara orang lain sudah putus asa terhadap Anda. Tuhan adalah Pribadi yang tidak pernah menyerah terhadap Anda, sekalipun Anda sudah menyerah. Anda tahu alasannya? Karena DIA begitu mengasihi dan mempercayai Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s