TUHAN MENGASIHI KITA DENGAN KASIH KEKAL

Bahan renungan:

Yeremia 31:3 Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu.

Berbeda dengan manusia yang kasihnya berubah-ubah tergantung situasi dan kondisi, TUHAN mengasihi kita dengan kasih kekal. Apa yang dimaksud kasih kekal? Sederhana, kasihNYA tidak bertambah, tidak berkurang, tidak berubah, dan tidak berkesudahan.

“Kenapa kasih TUHAN tidak bertambah dan tidak berkurang?” Karena DIA sudah mengasihi kita dengan kasih yang sempurna yang DIA tunjukkan dengan cara memberikan YESUS bagi kita. Tidak ada yang dapat Anda lakukan yang dapat membuat kasihNYA bertambah, sebaliknya tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk membuat kasihNYA berkurang.

TUHAN bukan hanya mengasihi kita dengan sempurna, kasihNYA juga tidak pernah berubah dan tidak pernah berkesudahan. Sama seperti Pribadinya yang tidak pernah berubah, dulu, sekarang, sampai selamanya. Kalau dulu DIA mengasihi Anda, sekarang DIA pun mengasihi, begitu juga dengan nanti, DIA akan tetap mengasihi Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s