SEMUA YANG BAIK TERJADI KARENA TUHAN, BUKAN ANDA

Bahan renungan:

Yesaya 43:2 Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.

Di dalam pergumulan, di dalam masalah, di dalam lembah, di dalam topan badai, TUHAN selalu ada bersama kita, membawa kita keluar dari setiap kesusahan kita. Namun ironisnya, setelah semua masalah berlalu, beberapa orang senang mengatakan, “Semua ini karena kerja keras saya. Karena saya yang membayar harganya.” Teman, YESUS yang telah membayar harganya di atas kayu salib untuk segala yang baik yang Anda alami hari ini.

Saya sering bertemu dengan orang-orang yang begitu ketakutan dipandang sebelah mata. Akibatnya, mereka suka membanggakan dirinya sendiri dan membandingkan diri mereka dengan orang lain. Saya pernah mendengar seseorang berkata, “Kalau bukan karena saya yang bayar harga, pelayanan ini tidak akan menjadi besar seperti sekarang ini.” Firman Tuhan katakan orang-orang seperti adalah bodoh (1 Korintus 10:12).

Teman, sadarilah Anda bukan pusat alam semesta,TUHAN-lah pusat alam semesta ini. Kita perlu menyadari bahwa semua yang baik datang dari TUHAN dan karena TUHAN (Yakobus 1:17). DIA-lah yang memberikan Anda kemenangan, DIA-lah yang memberikan Anda kekuatan, dan DIA-lah yang memberikan segala yang baik yang Anda miliki hari ini. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s