TIDAK MENERIMA APA-APA, KARENA SALAH BERDOA

Bahan renungan:

Yakobus 4:3 Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa napsumu.

Firman Tuhan di atas jelas mengatakan bahwa ada orang-orang yang sudah berdoa, namun tidak menerima apa-apa. Alasannya sederhana, karena mereka berdoa dengan motivasi yang salah, yaitu untuk memuaskan hawa napsu.

Teman, yang dimaksud memuaskan hawa napsu dalam ayat di atas adalah hal-hal yang tidak sesuai dengan Firman Tuhan. Atau dengan kata lain, Anda dan saya perlu mengerti apa yang Firman Tuhan katakan dan janjikan sebelum Anda berdoa memintanya kepada TUHAN. Karena Anda hanya akan menerima apa yang TUHAN sudah berikan kepada Anda.

Ini alasan kenapa Anda tidak menerima dari TUHAN » baca di sini.

Ketika Anda berdoa untuk kesembuhan, Anda pasti menerimanya, karena Firman Tuhan katakan, “Oleh bilur-bilurNYA, Anda telah disembuhkan.” DIA sudah memberikan kesembuhan itu, jadi Anda pasti menerimanya ketika Anda mendoakan dengan percaya. Begitu juga masalah finansial. YESUS rela menjadi miskin, supaya kita dapat berkata, “Aku kaya.” Ketika Anda berdoa mengenai masalah keuangan dan percaya kepada janji TUHAN, Anda pasti menerimanya. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s