PEPERANGAN INI MILIK TUHAN

Bahan renungan:

Yesaya 41:10 Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Sangat mudah untuk mengatakan, “Haleluya, puji TUHAN,” ketika segala sesuatu berjalan baik. Sangat mudah untuk percaya kepada TUHAN ketika Anda sedang bersantai menikmati pemandangan di sebuah pegunungan. Bagaimana ketika kita sedang berada di lembah kekelaman? Sebagian orang akan mulai bertanya-tanya, “Di manakah TUHAN?”

Teman, apa pun situasi Anda, DIA selalu ada bersama Anda. Dalam banyak kesempatan, TUHAN senantiasa mengingatkan kita untuk tidak takut dan gentar terhadap masalah.

Iblis begitu ingin kita kehilangan kesadaran akan keberadaan TUHAN. Tapi TUHAN ingin kita merespons dengan iman di saat kita menghadapi masalah. Segelap apa pun lembah yang sedang Anda lewati hari ini, jangan takut. Bagian Anda adalah bersorak-sorai, memuji dan menyembah DIA, dan percaya kepada janjiNYA.

Ketika Yosafat terdesak, Firman Tuhan datang kepadanya, “Dalam peperangan ini tidak usah kamu bertempur. Hai Yehuda dan Yerusalem, tinggallah berdiri di tempatmu, dan lihatlah bagaimana TUHAN memberikan kemenangan kepadamu. Janganlah kamu takut dan terkejut. Majulah besok menghadapi mereka, TUHAN akan menyertai kamu (2 Tawarikh 20:17). Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s