MEREKA MENGAKU MENGENAL TUHAN

Bahan renungan:

Titus 1:16 Mereka mengaku mengenal Allah, tetapi dengan perbuatan mereka, mereka menyangkal Dia. Mereka keji dan durhaka dan tidak sanggup berbuat sesuatu yang baik.

Teman, tidak mungkin Anda menyelam ke dalam air, namun tidak basah. Sama halnya dengan tidak mungkin kita mengenal Tuhan, jika kita tidak melakukan hal yang DIA lakukan atau membenci hal yang DIA benci. Anda mengerti maksud saya?

Sungguh Anda bisa melihat seberapa dalam hubungan seseorang dengan TUHAN melalui perkataan, perbuatan, dan keputusannya. Saya jadi teringat sebuah kalimat yang YESUS pernah ucapkan dalam Yohanes 10:37, “Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku.” Ketika YESUS mengatakan DIA dan Bapa satu (Yohanes 10:30), YESUS memperlihatkannya melalui perbuatanNYA.

Sangat penting bagi kita untuk mengenal TUHAN dan memperlihatkannya kepada orang-orang di sekitar kita. Jika Anda hidup jauh dari kebenaran, bagaimana mungkin Anda bisa memperlihatkan YESUS kepada dunia ini? Dunia butuh YESUS, biarkan mereka melihat YESUS melalui gaya hidup Anda dan saya. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s