YESUS MATI SUPAYA KITA DAPAT HIDUP UNTUK KEBENARAN

Bahan renungan:

1 Petrus 2:24 Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.

Suatu hari seseorang pernah mengatakan, “Enak sekali menjadi orang Kristen, seluruh dosanya telah dihapus dan ditanggung di atas kayu salib. Bebas dong berbuat dosa.” Saya percaya YESUS memberikan hidupNYA, menebus segala dosa kita, yang dulu, yang sekarang, dan yang akan datang, bukan supaya kita hidup seenaknya berbuat dosa, melainkan supaya kita dapat hidup merdeka.

Teman, merdeka itu artinya Anda tidak terikat. Merdeka bukan berarti Anda bebas melakukan apa pun seenak Anda. Ketika seseorang memutuskan hidup semaunya, sesungguhnya dia tidak memiliki kehidupan yang merdeka, melainkan terikat.

Sungguh Anda adalah orang yang merdeka ketika Anda bisa memutuskan hidup sesuai Firman Tuhan. Untuk itulah YESUS datang, untuk memerdekaan Anda dari perbudakan dosa, sakit penyakit, kutuk, kemiskinan, dan kebodohan. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s