GUNAKAN OTORITAS NAMA YESUS

Bahan renungan:

Matius 21:21 Yesus menjawab mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.

Teman, kuasa nama YESUS sudah diberikan kepada Anda. Jika Anda percaya kepada otoritas nama YESUS, Anda dapat memerintahkan kepada roh jahat, sakit penyakit, dan kemiskinan untuk pergi.

Ironisnya, banyak orang justru memerintahkan kemiskinan, sakit penyakit, kehancuran, atau kebodohan untuk datang. Anda mungkin familiar dengan perkataan, “Bisa mati deh gue,” “Bisa gila kalau hidup seperti ini terus,” “Duh, nggak sanggup menjalani hal ini,” atau, “Dasar bodoh, begitu saja tidak bisa,” “Kamu ini memang tidak sepintar kakak kamu,” dan lain sebagainya.

Teman, ada kuasa di dalam perkataan Anda. Gunakan otoritas nama YESUS untuk mengusir yang buruk dan mendatangkan berkat, bukan sebaliknya. Ucapkan berkat kepada anak-anak, suami, istri, teman hidup, bisnis, pekerjaan, atau studi Anda. Nubuatkan hal-hal yang baik untuk diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s