YANG MENYERTAI KITA ADALAH TUHAN SEMESTA ALAM

Bahan renungan:

2 Tawarikh 32:8 Yang menyertai dia adalah tangan manusia, tetapi yang menyertai kita adalah TUHAN, Allah kita, yang membantu kita dan melakukan peperangan kita.” Oleh kata-kata Hizkia, raja Yehuda itu, rakyat mendapat kepercayaannya kembali.

Tidak tahu dengan Anda, yang jelas ayat ini sangat memberkati hidup saya. Mungkin hari ini Anda sedang masalah yang sama sekali baru. Masalah yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. Mungkin itu masalah keluarga, sakit penyakit, masalah keuangan, pelayanan, atau masalah lainnya.

Teman, masalah kita bisa saja berubah-ubah, tapi TUHAN kita adalah TUHAN yang tidak pernah berubah. Kalau dahulu DIA menyertai anak-anakNYA, hari ini DIA pun menyertai Anda dan saya. Kalau dahulu DIA sanggup membebaskan Bangsa Israel, hari ini DIA pun sanggup membebaskan Anda dan saya dari segala masalah.

Jangan takut, Firman Tuhan katakan yang menyertai Anda bukan manusia yang bisa berbuat kesalahan atau lalai menepati janji, melainkan TUHAN semesta alam yang menjadikan langit tumpuan kakiNYA dan tidak pernah lalai menepati janji. Di dalam setiap kesusahan atau pun kesuksesan, di atas gunung atau pun lembah kekelaman, DIA selalu memegang erat tangan Anda, menuntun, dan menyelamatkan Anda. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s