DAMPAK PEMBERITAAN INJIL

Bahan renungan:

Markus 1:39 Lalu pergilah Ia ke seluruh Galilea dan memberitakan Injil dalam rumah-rumah ibadat mereka dan mengusir setan-setan.

Ketika YESUS memberitakan INJIL, setan-setan pergi berhamburan. Di ayat Lukas 9:6 ketika YESUS mengutus murid-muridNYA pergi ke desa-desa untuk memberitakan INJIL, mereka menyembuhkan orang sakit di segala tempat.

Teman, seringkali kita bertanya-tanya kenapa keluarga saya mengalami pergumulan ini, kenapa perusahaan tempat saya bekerja gulung tikar, atau kenapa sahabat saya bermasalah, dan lain sebagainya. Mungkin salah satu penyebabnya karena tidak ada yang cukup berani untuk menceritakan INJIL.

Firman Tuhan katakan Injil adalah kekuatan TUHAN (Roma 1:16). Ketika Anda memberitakan INJIL, mukjizat terjadi, kelepasan terjadi, dan kesembuhan terjadi. Teman, saya percaya ada alasan Anda berada di tempat Anda berada sekarang. Saya percaya TUHAN menaruh Anda di sana untuk menjadi jawaban bagi mereka yang terhilang.

Mari ceritakanlah kabar baik itu, berita tentang YESUS yang memberikan diriNYA menebus setiap dosa, kutuk, dan pelanggaran kita. DIA datang untuk memberikan kita jalan, kebenaran, dan kehidupan. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s