YESUS MEMBERI MAKAN LIMA RIBU ORANG

Bahan renungan:

Markus 6:42-44 Dan mereka semuanya makan sampai kenyang. Kemudian orang mengumpulkan potongan-potongan roti dua belas bakul penuh, selain dari pada sisa-sisa ikan. Yang ikut makan roti itu ada lima ribu orang laki-laki.

YESUS dan para murid sebenarnya memiliki uang untuk membeli makanan bagi 5000 orang laki-laki, belum termasuk wanita dan anak-anak. Namun untuk memberi makan lebih dari 5000 orang, YESUS tidak membutuhkan uang sepeser pun? Seringkali kita berpikir hanya uang yang bisa membantu menyelesaikan permasalahan kita. Anda lupa bahwa YESUS lebih besar daripada uang.

Satu pelajaran yang luar biasa dari kisah di atas adalah bukan uang yang menjadi jawaban atas masalah 5000 orang, melainkan keberadaan YESUS. Biarkan ROH KUDUS meyakinkan Anda akan kebenaran ini. Saya berharap Anda dapat semakin mengerti bahwa TUHAN yang kita sembah lebih dari sanggup untuk menjaga dan memelihara hidup kita. Saat kita berjalan bersama YESUS, tidak ada yang perlu kita kuatirkan. Di mana ada YESUS, di sana ada mujizat, berkat, kelimpahan, damai, dan sukacita. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s