ALIRAN AIR KEHIDUPAN

Bahan renungan:

Yohanes 7:38 Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup.”

Tahukah Anda bahwa di dalam diri Anda ada ‘mata air’ yang dapat menyelamatkan hidup banyak orang? Ketika Anda hidup percaya kepada Kristus, ‘mata air’ itu akan mengalirkan air kehidupan yang dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Saya tidak katakan kita adalah ‘sumber air’, karena sumbernya adalah YESUS. Orang-orang percaya adalah saluran yang dipakai oleh TUHAN untuk memberkati dunia ini. Tidak peduli berapa pun usia Anda, dari latar belakang apa pun Anda, dan apa pun status Anda, Anda telah ditetapkan untuk menjadi berkat bagi banyak orang.

Saya sempat tidak percaya bahwa Firman Tuhan katakan kita adalah garam dan terang bagi dunia ini. Ini adalah pernyataan yang luar biasa. Kita bukan hanya ditetapkan menjadi garam dan terang bagi sekolah, kampus, keluarga, atau kantor kita, tapi juga bagi dunia ini. Tuhan punya rencana yang luar biasa untuk kehidupan setiap kita.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mempercayaiNYA sepenuh hati. Bukan hanya menjadikan YESUS sebagai Tuhan dan Juruselamat, tapi juga mempercayai ke mana pun DIA menuntun hidup Anda. Saat DIA mengatakan kepada Anda untuk meninggalkan hal ini dan itu, percayalah itu adalah jalan terbaik. Ketika DIA berbisik lembut di hati Anda dan mengatakan untuk memberikan ini dan itu, atau melakukan hal ini dan itu, percayalah itu adalah jalan yang terindah bagi Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s