YESUS MENANTIKAN ANDA

Bahan renungan:

Markus 5:27 Dia sudah mendengar berita-berita tentang Yesus, maka di tengah-tengah orang banyak itu ia mendekati Yesus dari belakang dan menjamah jubah-Nya.

Saya percaya si wanita pendarahan ini mendengar berita yang indah tentang YESUS. Saya ingin kembali menggali kisah tentang wanita yang luar biasa ini untuk menunjukkan kepada Anda betapa baiknya TUHAN yang kita sembah.

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana mungkin si wanita yang sakit keras, terkulai lemah, dan menderita selama 12 tahun dapat mendekati YESUS yang sehat dan berjalan normal? Bagaimana mungkin wanita yang sakit-sakitan ini dapat mengejar langkah kaki YESUS?

Anda bisa membayangkan begini. Jika ada perlombaan jalan santai antara Anda dengan seorang yang sakit keras selama 12 tahun, menurut Anda apakah ada kemungkinan dia dapat mengejar langkah kaki Anda? Sekalipun Anda berjalan sangat perlahan, saya sangat percaya seorang yang sakit keras selama 12 tahun tidak akan pernah dapat mengejar langkah kaki Anda. Kecuali, Anda yang membiarkan dia mengejar Anda.

Saya percaya YESUS “sengaja” membiarkan si wanita pendarahan ini mengejarnya. Haleluya!

Teman, sungguh ini sebuah berita sukacita. Sekalipun si wanita pendarahan terkesan bergerak mendekati YESUS, namun sesungguhnya YESUSlah yang terlebih rindu mendekati si wanita pendarahan ini. YESUS menantikannya.

Saya percaya hal yang sama yang TUHAN lakukan terhadap Anda. DIA menantikan Anda. DIA ingin memulihkan, menyembuhkan, dan mengangkat hidup Anda. Maukah Anda mengambil keputusan seperti si wanita pendarahan ini, yaitu mendekat kepada YESUS? Meskipun berjalan dengan tertatih, kesakitan, dan penuh dengan perjuangan, si wanita ini tidak peduli, dia tahu YESUS adalah jawaban yang dia butuhkan. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s