“APA BENAR YANG DISELAMATKAN HANYA 144 RIBU ORANG?”

Bahan renungan:

Wahyu 7:4 Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel.

Teman, tidak benar jika hanya 144 ribu orang saja yang diselamatkan. Bahkan saya mendengar seorang hamba TUHAN berkata dari 1000 orang hanya satu saja yang diselamatkan. Firman Tuhan katakan jumlah di atas adalah untuk suku keturunan Israel. Anda dan saya bukan ketururan Israel. Jadi, untuk apa kita memikirkannya. Saya percaya TUHAN memiliki perjanjiannya sendiri dengan Bangsa Israel.

Nah, ayat berikut ini untuk Anda. Wahyu 7:9, “Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.”

Badan sensus dunia menghitung jumlah penduduk dunia saat ini sekitar 7 milyar orang, tapi Firman Tuhan katakan yang akan diselamatkan nanti tidak terhitung jumlahnya. Ya, Anda dan saya pasti termasuk di dalamnya. Dikatakan, ” … dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa.” Jadi, sangat tidak benar jika hanya 144 ribu orang saja yang diselamatkan.

Anda tidak perlu takut, ketika Anda percaya kepada YESUS, DIA akan menyambut Anda kelak di Sorga kekal. DIA yang menjanjikan Kerajaan Sorga kepada Anda tidak pernah lalai terhadap janjiNYA. Haleluya. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s