MENGANDALKAN TUHAN

Bahan renungan:

Zakharia 4:6 Maka berbicaralah ia, katanya: “Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.

Kita sering lupa bahwa kita memiliki TUHAN yang besar dan luar biasa. Tahukah Anda kenapa kita sering lupa bahwa kita memiliki TUHAN yang besar? Karena kita begitu terbiasa melakukan segala sesuatu sendirian, mengandalkan kekuatan dan kemampuan kita, dan mengandalkan orang-orang di sekitar kita.

Kita sering berpikir bahwa uang bisa menyelesaikan masalah kita, kita sering berpikir, “saya dan pasangan saya bisa mengatasi semua masalah,” kita sering berpikir ayah kita bisa menyelesaikan masalah, bos kita di kantor yang menggaji kita yang bisa menyelesaikan masalah kita, atau pinjaman uang dari bank, dan lain sebagainya. Kita terlalu sering mengandalkan manusia dan bukan TUHAN. Itu yang membuat kita lupa bahwa kita memiliki TUHAN yang besar.

Teman, Tuhan yang kita sembah adalah TUHAN YANG MAHA BESAR. DIA menciptakan alam semesta ini dan seluruh isinya hanya dalam waktu enam hari. Langit adalah takhtaNYA dan Bumi adalah tumpuan kakiNYA. Andalkan DIA dalam setiap keputusan di hidup Anda, maka Anda tidak akan dikecewakan. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s