BERULANG-ULANG DIOBATI OLEH TABIB

Bahan renungan:

Markus 5:26 Ia telah berulang-ulang diobati oleh berbagai tabib, sehingga telah dihabiskannya semua yang ada padanya, namun sama sekali tidak ada faedahnya malah sebaliknya keadaannya makin memburuk.

Hampir sebagian besar orang yang saya kenal, selalu berusaha mencari jalan keluar dengan caranya sendiri, sebelum akhirnya datang kepada TUHAN. Mungkin gambaran yang sama dengan kisah si wanita pendarahan di atas yang berulang-ulang mencari jawaban kepada tabib. Dan hasilnya tidak ada faedahnya sama sekali. Mungkin masalah Anda berhenti sementara ketika Anda mencari jawaban di luar YESUS, setelah itu masalahnya kembali datang dan bahkan memburuk.

Hal menarik terjadi ketika si wanita pendarahan ini bertemu dengan YESUS. Firman Tuhan katakan di ayat 29, “Seketika itu juga berhentilah pendarahannya dan ia merasa, bahwa badannya sudah sembuh dari penyakitnya.” Oh, saya suka sekali bagaimana Markus menyatakannya, “Seketika …”

Setelah 12 tahun mencari jalan keluar di luar sana, menghabiskan uang, tenaga, dan waktu, ternyata ketika bertemu YESUS, seketika itu juga masalahnya selesai. Teman, apakah Anda sedang mencari jawaban untuk masalah Anda yang sudah menahun? Jika iya, mungkin ini saatnya Anda berhenti berobat berulang-ulang kepada tabib, dan mulai mengalihkan langkah Anda kepada YESUS. YESUS memiliki segudang jawaban untuk satu masalah Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s