FOKUS KEPADA HAL-HAL YANG KEKAL

Bahan renungan:

Matius 24:35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataanKU tidak akan berlalu.

Firman Tuhan berisi hal-hal yang kekal. Sementara, seringkali kita menghabiskan waktu hanya untuk hal-hal yang bersifat sementara di dunia ini. Teman, jangan menaruh perhatian, tenaga, dan waktu Anda untuk hal-hal yang bersifat sementara. Tahukah Anda bahwa di Sorga kekal nanti kita akan hidup untuk selama-lamanya? Itu artinya akan jauh lebih lama dari 100 juta tahun. Dan kita hanya hidup 80-100 tahun di dunia ini. Anda bisa bayangkan perbandingannya?

Dalam 2 Korintus 4:18 dikatakan, “Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal.”

Misalnya saja dalam hal keselamatan. Keselamatan itu sesuatu yang bersifat kekal. Jika Anda menaruh perhatian Anda kepada keselamatan keluarga dan sahabat Anda, suatu hari nanti Anda dan mereka akan bersama-sama di Sorga kekal. Sebaliknya, jika yang kita pikirkan dari keluarga atau sahabat kita hanyalah, “Apa yang bisa mereka berikan dan lakukan untuk saya?” atau “setelah dari mall ini saya ingin pergi ke mall berikutnya bersama mereka,” suatu hari nanti Anda akan menyesali hal tersebut, karena hal tersebut tidak membawa mereka kepada kekekalan.

Ceritakan tentang YESUS kepada mereka, supaya mereka diselamatkan dan ada bersama-sama dengan kita di Sorga kelak. Mari kita taruh fokus kita kepada hal-hal yang kekal. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s