SAMPAI MEMUTIH RAMBUT ANDA

Bahan renungan:

Yesaya 46:4 Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

Bukankah ini janji yang sangat indah yang TUHAN berikan kepada kita? Saya selalu terharu setiap kali membaca ayat ini. Saya membayangkan suatu saat nanti ketika saya sudah tua dan rambut saya sudah putih seluruhnya dan TUHAN tetap ada di samping saya dan berkata, “Aku mengasihimu dan selalu ada untukmu.” Oh, indah sekali.

Teman, TUHAN yang kita sembah bukan hanya menjaga Anda di masa sekarang. DIA juga bukan hanya menyelamatkan Anda dari masa lalu. DIA sudah menyiapkan yang terbaik bagi masa depan Anda. DIA bahkan mengatakan bahwa DIA akan ada di sana pada saat rambut kita memutih. Saya sangat yakin tidak ada satu ‘tuhan’ pun di dunia ini yang sanggup memberikan janji seindah yang diberikan oleh TUHAN kita.

Mungkin hari ini Anda sedang merasa sendiri atau ditinggalkan. Saya ingin katakan jangan takut dan jangan bersedih, karena TUHAN tidak pernah meninggalkan Anda sedetik pun. DIA sanggup mendatangkan kebaikan dari setiap hal buruk yang Anda alami hari ini. Bukan TUHAN yang mengijinkan atau merencanakan hal-hal buruk dalam hidup Anda, namun sekalipun yang buruk itu terjadi, DIA sanggup mengubahkannya menjadi kebaikan bagi Anda. Haleluya!

Teman, tidak ada alasan untuk tidak percaya kepadaNYA. Janji yang DIA berikan bagi kita adalah janji yang kekal dan pasti. Jangan kuatir akan hari esok atau masa tuamu, DIA berjanji untuk ada di sana. Percayakan hidup Anda sepenuhnya di dalam tanganNYA. Jika Anda sudah berjalan terlalu jauh dariNYA, kembalilah. DIA memiliki segudang rencana yang indah bagi Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s