DI BAWAH KEPAK SAYAPNYA KITA BERLINDUNG

Bahan renungan:

Mazmur 91:4-7 Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayapNYA engkau akan berlindung, kesetiaanNYA ialah perisai dan pagar tembok. Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu.

Ini adalah janji yang sangat indah buat setiap kita, anak-anak TUHAN. Baca dan renungkan sejenak ayat-ayat tersebut sampai jiwa Anda menyadari betapa baiknya TUHAN. Saya ingin kita bersyukur hari ini atas segala yang baik yang DIA sudah lakukan di dalam hidup kita. Tidak ada yang perlu kita takutkan atau kuatirkan saat kita menyadari TUHAN semesta alam selalu ada bersama-sama dengan kita.

Firman Tuhan katakan bahkan hal-hal yang buruk tidak akan menimpa kita di saat kita berjalan bersamaNYA. Kita aman bersamaNYA. DIA yang menjaga dan memelihara hidup kita. DIA yang memberikan kita masa depan yang indah dan penuh dengan pengharapan. DIA adalah kota benteng kita yang teguh, tempat kita berlindung dari segala yang jahat dan buruk.

Teman, jangan sandarkan hidup Anda kepada sesuatu selain dari TUHAN. Percayakanlah sepenuhnya hidup Anda di dalam kasih setiaNYA. Seperti yang Raja Daud selalu rindukan, “Lebih baik satu hari di pelataran TUHAN, dari pada seribu hari di tempat lain.” Hanya di dalam DIA saja kita mendapatkan segala yang terbaik. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s