TINGGALKAN JEJAK YANG BENAR

Bahan renungan:

1 Tesalonika 1:3 Sebab kami selalu mengingat pekerjaan imanmu, usaha kasihmu dan ketekunan pengharapanmu kepada Tuhan kita Yesus Kristus di hadapan Allah dan Bapa kita.

Tuhan punya rencana yang indah untuk setiap orang. DIA inginkan kita menjadi garam dan terang dunia. DIA ingin dunia melihat YESUS lewat gaya hidup kita sehari-hari. Namun sayangnya, beberapa orang memilih jalan hidupnya sendiri.

Teman, seperti apa Anda ingin dikenal dan diingat? Suatu saat nanti kita akan meninggalkan dunia ini dan pada saat itu terjadi, kira-kira kenangan apa yang Anda tinggalkan di dunia ini? Saya seringkali bertanya-tanya dalam hati, kira-kira saat saya meninggal nanti, apa yang akan orang lain katakan tentang hidup saya di pemakaman? Apakah mereka akan mengingat saya sebagai orang yang memberi dampak positif bagi mereka atau mereka mengingat saya sebagai si pembuat masalah?

Hidup kita hanya sementara di dunia ini. Pilihlah jalan hidup yang benar. Jangan habiskan kehidupan berharga yang TUHAN berikan dengan cara hidup yang sia-sia. Anda dan saya adalah orang-orang yang seharusnya menjadi ‘bayangan’ Kristus bagi dunia ini. Lewat kehidupan kita seharusnya dunia dapat merasakan kasih, damai, kehangatan, dan sukacita yang YESUS bawa bagi dunia ini.

Hari ini renungkanlah, kehidupan seperti apa yang ingin Anda tinggalkan bagi orang-orang di sekeliling Anda. Keputusan di tangan Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s