DENGARKANLAH TUHAN

Bahan renungan:

Yesaya 55:2 Mengapakah kamu belanjakan uang untuk sesuatu yang bukan roti, dan upah jerih payahmu untuk sesuatu yang tidak mengenyangkan? Dengarkanlah Aku maka kamu akan memakan yang baik dan kamu akan menikmati sajian yang paling lezat.

Jalan hidup manusia sering menemui kebuntuan karena mereka selalu berpikir ada jalan yang lebih baik daripada jalan yang TUHAN tawarkan. Bukan TUHAN yang membuat jalan Anda buntu, tapi keputusan Anda sendirilah yang membuat jalan Anda buntu.

Jika Anda membeli sebuah gadget dan bingung cara menggunakannya, Anda tinggal melihat buku manualnya dan ikuti langkah demi langkah yang ada di sana, maka kesulitan Anda akan segera berakhir.

Jika Anda membeli sebuah handphone dan barang tersebut rusak, pasti Anda tidak membawanya ke bengkel motor, bukan? Pasti Anda akan bawa ke tempat servis barang tersebut. Lucunya, anak-anak TUHAN berpikir jika ada masalah dengan dirinya, mereka bisa menyelesaikannya dengan cara di luar TUHAN. Teman, TUHAN-lah yang menciptakan Anda, dan Alkitab adalah buku manual untuk hidup Anda. Semua yang Anda butuhkan untuk mengoperasikan hidup Anda dapat Anda temukan di Alkitab. TUHAN memberikannya kepada Anda supaya jalan Anda tidak tersesat.

Oh, betapa baiknya DIA!

Mari teman, jika hari ini ada sesuatu yang salah dalam hidup Anda, kembalilah kepada DIA yang menciptakan kita. Hanya DIA yang sanggup memperbaiki hidup kita. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s