ANDA ADALAH ORANG YANG BERUNTUNG

Bahan renungan:

Yosua 1:8 Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.

Anda tahu orang yang lebih sukses dari orang yang pintar dan berpendidikan? Orang yang beruntung. Atau orang sering bilang hoki.

Saat Anda berpegang pada Firman Tuhan dan mengandalkanNYA di dalam setiap langkah hidup Anda, Anda akan melebihi orang-orang yang pintar, cerdas, berpendidikan, yang menggunakan kekuatannya sendiri. Namun seringkali hidup kita lebih banyak dipengaruhi oleh film, buku, novel, dan sinetron yang kita tonton. Kita berpikir kesuksesan dan keberhasilan kita tergantung seberapa banyak uang di rekening kita. Kita berpikir investasi dan tabungan kita yang menyelamatkan masa depan kita. Teman, TUHANlah yang menjadikan hidup Anda sukses dan berhasil. TUHANlah yang menjadikan masa depan Anda indah.

Jangan kuatir, DIA adalah BAPA kita yang mencukupi segala kebutuhan kita, bahkan berkelimpahan. Jangan biarkan dunia ini mengubahkan hidup Anda menjadi orang yang semakin acuh dengan KEBENARAN dan semakin mengandalkan kekuatan sendiri. Kita tidak diciptakan menurut gambar dunia ini, melainkan segambar dan serupa dengan TUHAN (Kejadian 1:26). Itu sebabnya kita harus hidup dengan cara TUHAN. Jika Anda mengandalkan TUHAN, suatu saat Anda akan melihat kehidupan indah yang sama sekali di luar dugaan Anda. Percayalah kepadaNYA. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s