TUHAN YANG MEMULAI PEKERJAAN BAIK DI DALAM KITA

Bahan renungan:

Filipi 1:6 Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.

Teman, TUHAN-lah yang memulai segala yang baik di dalam hidup kita. DIA selalu melakukan first move-nya bagi Anda dan saya. DIA yang memilih kita. DIA yang memanggil kita dari gelap kepada terang yang ajaib. Hal-hal yang selama ini kita pikir tidak mungkin, itu terjadi. Hal-hal yang kita pikir sulit, DIA jadikan indah bagi kita.

Jika hari ini Anda sedang berjalan menjauh dari rancangan TUHAN, kembalilah. Mungkin Anda berpikir sudah terlambat. Jangan biarkan tipuan iblis itu merasuk pikiran Anda. Saya membawa kabar baik bagi Anda hari ini.

Rencana Tuhan tidak pernah hilang dari Anda. Rencana itu masih terbentang dan menanti untuk digenapi. TUHAN tetap memiliki rancangan indah bagi Anda. Yang Anda perlu lakukan hanyalah berbalik kepada jalan-jalanNYA. Jadikan DIA yang utama kembali. DIA tidak pernah gagal dan rencanaNYA tidak pernah gagal. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s