YESUS DATANG UNTUK MENYELAMATKAN, BUKAN MENGHAKIMI

Bahan renungan:

Yohanes 3:17 Sebab Allah mengutus AnakNYA ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

Saya selalu mengucap syukur setiap kali membaca ayat ini. YESUS datang ke dunia supaya Anda dan saya diselamatkan. Ini adalah ayat yang sangat indah. TUHAN bukan hanya mengatakan bahwa DIA mengasihi kita, tapi TUHAN membuktikan betapa besar kasihNYA melalui pengorbanan YESUS di atas kayu salib.

Kedatangan YESUS yang pertama, 2000 tahun lalu, bertujuan untuk menyelamatkan semua orang di dunia ini dan kedatangan YESUS yang kedua nanti bertujuan untuk menghakimi orang-orang menolak dan meninggalkan DIA. Dengan kata lain, setiap orang yang percaya kepada YESUS sebagai TUHAN dan Juruselamat tidak akan dihakimi di akhir zaman nanti.

Anda tidak perlu kuatir atau takut akan akhir zaman. Bahkan saya selalu berharap hari itu datang lebih cepat. Karena itu akan menjadi saat-saat yang sangat menyenangkan bagi setiap orang yang percaya kepada YESUS. Kita akan bertemu muka dengan muka dengan Pencipta Agung kita dan kita akan hidup untuk selama-lamanya di Sorga kekal, di rumah Bapa kita.

Lalu siapa yang akan YESUS hakimi? Penghakiman itu hanyalah untuk orang-orang yang menolak atau meninggalkan YESUS atau yang kita kenal dengan sebutan anti-christ. Penghakiman dan penghukuman di akhir zaman bukan untuk kita, anak-anak kesayangan TUHAN. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s