YESUS TELAH MENANGGUNG KELEMAHAN KITA

Bahan renungan:

Matius 8:16-17 Menjelang malam dibawalah kepada Yesus banyak orang yang kerasukan setan dan dengan sepatah kata Yesus mengusir roh-roh itu dan menyembuhkan orang-orang yang menderita sakit. Hal itu terjadi supaya genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yesaya: “Dialah yang memikul kelemahan kita dan menanggung penyakit kita.”

Jika YESUS tidak mengorbankan diriNYA di atas kayu salib, hari ini kita harus menanggung segala kutuk akibat dosa dan pelanggaran kita: kutuk sakit penyakit, kebodohan, kemiskinan, kematian, dan lain sebagainya.

YESUS datang ke dunia ini untuk memikul segala beban yang harusnya Anda dan saya pikul. DIA menggantikan kita di kayu salib, rela menerima segala yang terburuk, supaya kita hidup di dalam kemerdekaan sejati, dan menerima segala yang terbaik. Itu sebabnya TUHAN mengaruniakan nama di atas segala nama kepada YESUS (Filipi 2:9-10), supaya dengan nama tersebut kita dapat mematahkan setiap kutuk, menolak setiap kemiskinan, menyembuhkan setiap sakit penyakit, dan mengusir roh-roh jahat yang datang ke dalam hidup kita.

Saya tidak katakan tidak ada penderitaan di dalam KRISTUS. Tentu saja jika kita memutuskan untuk menyerahkan hidup sepenuhnya bagi INJIL, kita akan hidup menderita, sama seperti Kristus menderita. Namun penderitaan itu adalah pilihan kita. Sama seperti Rasul Paulus yang menderita demi INJIL.

Teman, apakah Anda sedang mengalami sesuatu yang buruk hari ini? YESUS sudah menanggung semua yang buruk itu untuk Anda. Mari kita usir semua yang buruk dengan satu nama yang berkuasa, NAMA YESUS. Setiap kali nama YESUS disebutkan, ada kuasa, mujizat, kelepasan, kelegaan, kesembuhan, pemulihan dan kasih yang mengalir. Praktekkan dan lihatlah mujizat terjadi di dalam hidup Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s