“BENGKEL” HIDUP KITA

Bahan renungan:

Mazmur 147:3 Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka.

Dalam kehidupan, kita pasti menemukan hal-hal yang membuat hidup kita terluka. Ada orang yang membenci kita, ada sahabat yang “menusuk” di belakang kita, ada keluarga yang menolak kita, ada teman-teman yang menjauhi hidup kita, bahkan mungkin ada rekan di dalam pelayan yang tidak menyukai kita. Tidak sedikit anak-anak TUHAN yang lantas menjadi pahit hati dan mengalami kekecewaan yang dalam ketika menghadapi masalah-masalah di atas.

Teman, hari ini saya mau membawa kabar gembira untuk kita semua. TUHAN adalah Pribadi yang menyembuhkan dan membalut luka-luka kita. Ya, hanya DIA yang sanggup lakukan hal tersebut. Anda tidak akan menemukan “obat” untuk jiwa Anda jika bukan dari TUHAN. Anda tahu kenapa? Sederhana, karena DIA yang menciptakan Anda. DIA tahu bagaimana cara “memperbaiki” hidup Anda. Jika jam tangan Anda rusak, tentu Anda tidak membawanya ke tukang tambal ban bukan? Pasti Anda akan membawa ke tukang jam. Begitu juga seharusnya dengan hidup kita. Jika Anda mengalami “kerusakan” di dalam hidup Anda, jangan bawa hidup Anda ke mall atau curhat ke orang-orang yang tidak mengenal TUHAN. Itu tidak akan pernah benar-benar menyelesaikan masalah Anda.

Datanglah ke “Pembuat” hidup Anda. Datanglah ke TUHAN dan ke FirmanNYA. Hanya DIA yang sanggup memperbaiki kehidupan manusia yang rusak. Satu hal yang perlu Anda ingat. Tidak ada kerusakan yang terlalu berat yang tidak dapat DIA perbaiki. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s