PERJANJIAN YANG KEKAL

Bahan renungan:

Mazmur 89:34 Aku tidak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tidak akan Kuubah.

Tuhan tidak pernah mengingkari apa yang dikatakanNYA. Ketika TUHAN berfirman atas sesuatu, FirmanNYA adalah kekal untuk selama-lamanya. Teman, ALKITAB adalah buku tentang janji TUHAN kepada manusia. Ada begitu banyak janji yang terdapat di dalam Firman TUHAN. Lebih dari 6000 janji yang dituliskan dalam Alkitab untuk Anda.

Antara lain mengenai kesembuhan, kesehatan, hidup yang berkemenangan, hidup dalam berkat yang melimpah, umur panjang, jaminan untuk masuk ke dalam sorga, kesetiaan TUHAN yang tidak akan meninggalkan kita, kuasa dan mujizat, kuasa dari perkataan, dan masih banyak lagi. Semua janji itu telah diucapkan TUHAN untuk Anda dan saya.

Namun yang selalu jadi masalah adalah banyak anak TUHAN yang tidak tahu janji-janji tersebut. Dan di saat itulah iblis mulai menipu banyak anak TUHAN. Ketika anak-anak TUHAN sakit, mereka lebih mempercayakan hidupnya kepada obat, bukan kepada kuasa yang TUHAN sudah berikan. Ketika mengalami kesulitan finansial, mereka lebih suka mencari jalan pintas daripada mengandalkan TUHAN untuk hari esok. Semua hal tersebut terjadi hanya karena kita tidak tahu bahwa TUHAN telah menjanjikan banyak hal untuk kita.

Hari ini bukalah Alkitab Anda kembali. Cari janji-janji TUHAN untuk kehidupan Anda, renungkan ayat-ayat itu, dan mulai perkatakan janji tersebut dengan iman. Jangan biarkan iblis lebih lama lagi menipu hidup Anda. Katakan, “Saya tahu saya diberkati karena YESUS sudah menanggung kutuk kemiskinan saya di atas kayu salib,” “Saya percaya tubuh saya sudah disembuhkan karena bilur-bilur darah YESUS,” “Saya percaya saya telah ditebus oleh darah YESUS dan hari ini saya layak menerima kebaikan dan kemurahan TUHAN,” dan lain sebagainya. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s