INGATKAN DIRI ANDA, BUKAN TUHAN

Bahan renungan:

Yesaya 49:15 Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau.

Saya percaya salah satu syarat untuk menjadi TUHAN adalah tidak boleh lupa. Sangat berbahaya jika TUHAN adalah Pribadi yang suka lupa. Puji Tuhan, Tuhan yang kita sembah tidak pernah sedikit pun melupakan perjanjianNYA dan DIA tidak pernah melupakan Anda dan saya.

Ayat di atas adalah salah satu ayat terindah yang pernah saya baca. Belakangan kita dapat dengan mudah menemukan kaum ibu yang begitu mudah meninggalkan, membuang, bahkan membunuh anak kandungnya sendiri. Namun Tuhan berjanji, “Sekalipun seorang ibu sanggup melupakan anaknya, AKU tidak akan melupakan engkau.” Haleluya!

Teman, jika hari ini Anda sedang mengharapkan sesuatu, mulailah mengucapkan janji-janji TUHAN. Yang perlu Anda ingatkan akan janji-janji tersebut adalah diri Anda sendiri, bukan TUHAN. Itu sebabnya kita perlu sesering mungkin mengucapkan janji Tuhan dan pengharapan kita.

Ketika kita mengucapkannya, telinga kita akan mendengar, dan saat telinga kita mendengar, iman kita akan bangkit (Roma 10:17). Dan ketika iman kita bangkit, iman kita akan mengambil setiap janji yang TUHAN telah sediakan bagi kita (Roma 5:2, 1 Korintus 2:9). (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s