LAKUKAN SEKARANG, JANGAN MENUNDA LAGI

Bahan renungan:

2 Korintus 5:1 Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia.

Teman, tahukah Anda bahwa semua orang di dunia akan hidup kekal? Bukan hanya orang yang menerima Yesus yang akan hidup kekal, tapi semua orang di atas muka bumi ini. Masalahnya adalah kekal di Sorga atau kekal di Neraka. Puji Tuhan, orang-orang yang percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat akan menikmati kehidupan kekal di Sorga.

Teman, hidup di dunia ini hanya sementara dan hanya sesaat saja. Firman Tuhan sudah katakan usia manusia bisa sampai 120 tahun (Kejadian 6:3). Jika kita hidup lebih dari usia tersebut, itu adalah bonus. Kehidupan 120 tahun di dunia ini tidak dapat dibandingkan dengan kehidupan selama-lamanya di Sorga nanti.

Hari ini saya ingin kita merenungkan sebentar kehidupan kita. Seringkali kita menunda untuk berbuat baik, menunda untuk berubah, menunda untuk menginjil, menunda untuk mengampuni, menunda untuk memberi, dan selalu menunda. Teman, hidup kita hanya sesaat di dunia. Mari kita hidup untuk menjadi berkat dan menjadi saluran kasih TUHAN. Jangan sia-siakan hidupmu untuk sesuatu yang tidak berguna. Hampir semua orang, ketika di penghujung hidupnya, selalu berkata, “Seandainya saja saya bisa hidup lebih lama dan melakukan lebih banyak yang berguna untuk orang lain,” dan itu sudah terlambat. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s