TINGGAL DI DALAM RUMAH BAPA

Bahan renungan:

Yohanes 10:28 dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tanganKu.

Pada waktu Anda mempercayai YESUS sebagai TUHAN dan Juruselamat, DIA berjanji untuk menjaga dan memelihara hidup Anda. Bahkan DIA memberikan masa depan yang indah dan penuh dengan pengharapan bagi Anda.

Teman, tahukah Anda bahwa iblis sekalipun tidak berkuasa merebut Anda dari tangan TUHAN? Dan tidak ada satu makhluk pun sanggup melakukan hal tersebut. TUHAN yang kita sembah adalah TUHAN yang berkuasa. Namun tahukah Anda bahwa Anda bisa keluar dari tangan TUHAN yang perkasa? Caranya adalah Anda sendiri yang memutuskan untuk keluar dari genggamanNYA.

Sama seperti kisah anak bungsu yang hilang. Anak tersebut tinggal di rumah bapanya. Di rumah itu, si bungsu mendapatkan segala sesuatu yang dia butuhkan. Namun suatu hari, si bungsu memutuskan meminta warisannya dan pergi meninggalkan rumah bapanya. Kita semua tahu kelanjutan cerita dari si bungsu ini, sampai suatu ketika dia harus makan ampas babi. Hari demi hari hidupnya penuh dengan penderitaan di luar rumah bapanya, sampai suatu hari dia kembali ke rumah bapanya. Di rumah bapanya, dia kembali menemukan damai, sukacita, berkat, dan anugerah yang tidak dia temukan di luar sana.

Teman, saya yakin semua orang di dunia ini ingin memiliki kehidupan yang indah. Kehidupan yang indah hanya bisa Anda temukan di dalam RUMAH BAPA. Tinggallah di dalam FirmanNYA. Itu adalah tempat terindah dan teraman bagi kita, anak-anak yang dikasihiNYA. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s