DIA YANG DI DALAM ANDA LEBIH BESAR

Bahan renungan:

1 Yohanes 4:4 Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.

Bagian mana dari ayat di atas yang kurang jelas bagi Anda? Bahwa TUHAN yang tinggal di dalam kita, lebih besar dari semua roh yang ada di dunia ini. Bahkan saya dapat mengatakan bahwa DIA yang ada di dalam Anda jauh lebih besar dari semua roh yang ada di dunia ini sekalipun semua roh tersebut digabungkan jadi satu.

Itu sebabnya sebagai orang percaya, Anda seharusnya tidak terkalahkan oleh apa pun. Kesulitan dan pergumulan Anda tidak lebih besar dari Tuhan yang tinggal di dalam Anda. Teman, berhenti merengek dan mengeluh, katakan kepada diri Anda bahwa, “Bersama Kristus, saya pasti bisa.”

Semua manusia di Bumi ini pasti menghadapi masalah, tapi Tuhan lebih besar dari semua masalah Anda. Saya percaya tidak ada masalah yang dapat membuat Tuhan terkejut. Anda mungkin stres dan tertekan menghadapi masalah, tapi Tuhan tidak.

Jika Anda tidak menyemangati diri Anda sendiri, siapa lagi yang akan melakukan hal tersebut? Tuhan selalu menyemangati Anda, namun masalahnya, kita tidak setiap saat mau duduk diam mendengarkan suaraNYA. Ayo, bangkit, jangan ditunda lagi. Orang lain bisa mengatakan Anda gagal, situasi bisa seolah buntu, tapi kini Anda tahu pasti bahwa DIA yang tinggal di dalam Anda jauh lebih berkuasa dari semuanya itu. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s