UCAPKAN KASIH MELALUI MULUT KITA

Bahan renungan:

Kolose 4:6 Hendaklah kata-katamu senantiasa penuh kasih, jangan hambar, sehingga kamu tahu, bagaimana kamu harus memberi jawab kepada setiap orang.

Teman, hanya dengan memperhatikan kata-kata kita saja, orang lain dapat melihat kita hidup berbeda dengan mereka. Hanya dengan menjaga apa yang kita ucapkan, orang lain dapat melihat YESUS melalui hidup kita. Banyak orang mengaku anak TUHAN, namun perkataannya sangat jauh dari Firman Tuhan. Dunia ini seringkali merendahkan YESUS hanya karena perkataan kotor dan buruk yang keluar dari mulut anak-anak TUHAN.

YESUS sudah menanggung setiap kutuk dunia ini 2000 tahun lalu di atas kayu salib, namun ironisnya, anak-anak TUHAN kembali mengucapkan kutuk tersebut bagi dunia ini. Mari kita menjadi teladan bagi dunia ini. Mereka butuh YESUS dan kasih yang YESUS tawarkan di atas kayu salib. Jadikan hidup kita saluran berkat dan kasihNYA. Mulailah dengan menggunakan mulut kita untuk mengucapkan kata-kata yang memberkati kepada orang-orang yang kita temui, supaya dunia ini dapat melihat kita berbeda dan mereka dapat bertemu YESUS melalui perkataan-perkataan kita. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s