ANDA PERLU MENGALAMI SENDIRI KASIH YESUS

Bahan renungan:

Yohanes 1:38-39 Tetapi Yesus menoleh ke belakang. Ia melihat, bahwa mereka mengikut Dia lalu berkata kepada mereka: “Apakah yang kamu cari?” Kata mereka kepada-Nya: “Rabi (artinya: Guru), di manakah Engkau tinggal?” Ia berkata kepada mereka: “Marilah dan kamu akan melihatnya.” Merekapun datang dan melihat di mana Ia tinggal, dan hari itu mereka tinggal bersama-sama dengan Dia; waktu itu kira-kira pukul empat.

Sepanjang hidupnya di Bumi, YESUS tidak pernah bersusah payah menjelaskan mengenai siapa DIA sesungguhnya. Berbagai demonstrasi mukjizat dan kuasa yang dilakukanNYA menjadi bukti nyata mengenai identitas YESUS sebenarnya.

Bagi Anda yang tinggal di Indonesia Anda tentu saja tahu bahwa ada beberapa ormas yang dengan susah payah membela tuhannya dengan cara-cara yang anarki. Suatu kali saya ditanya, “Kalau Yesus kamu dikata-katain, masa kamu tidak membelaNYA?” Lalu saya menjawab dengan santai, “TUHAN saya tidak perlu dibela, karena DIA bisa membela diriNYA sendiri. DIA Tuhan yang hidup.”

Teman, jika hari ini Anda meragukan apa yang YESUS sanggup lakukan, Anda bisa membuktikan dan mengalaminya sendiri. TUHAN dengan senang hati menunjukkan kasih, mukjizat, dan kuasanya kepada Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mendekat kepadaNYA. Seperti yang YESUS lakukan pada orang dalam ayat di atas, DIA mengajaknya untuk menyaksikan sendiri.

Jika ada orang yang bertanya, “Seperti apa kasih YESUS?” Saya hanya bisa menjawab, “Anda harus mengalaminya sendiri. Saya tidak bisa menceritakannya dengan sempurna melalui kata-kata.” (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s