ORANG PERCAYA MEMBUAT TANDA-TANDA AJAIB

Bahan renungan:

Markus 16:17-18 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.

Pernahkah Anda menunggu sebuah tanda dari TUHAN saat ingin melakukan sesuatu? Misalnya: Seandainya dua mobil BMW warna biru melintas, itu artinya saya harus menginjili teman saya. Atau, jika petir berbunyi tiga kali berturut-turut, itu artinya saya harus mendoakan orangtua saya yang sakit.

Teman, menurut ayat bacaan kita hari ini, harusnya bukan orang percaya yang mengikuti tanda-tanda, tapi sebaliknya, tanda-tanda yang mengikuti orang percaya. Anda bisa membaca sekali lagi ayat di atas.

Alasan terbesar mengapa orang menunggu tanda-tanda adalah karena merasa tidak yakin dengan apa yang akan dilakukannya atau tidak yakin dengan suara TUHAN yang menyuruhnya melakukan sesuatu. Teman, Firman Tuhan katakan ketika Anda menerima YESUS, Anda menerima kuasa supaya menjadi anak-anak Allah (Yohanes 1:12). Di dalam Kristus, Andalah yang harus membuat tanda-tanda ajaib itu terjadi. Ada kuasa yang TUHAN berikan kepada setiap orang-orang percaya. Pakailah nama YESUS yang berkuasa itu untuk melakukan perkara-perkara ajaib. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s