“DEAR PROBLEMS, MY GOD IS BIGGER THAN YOU”

Bahan renungan:

2 Tawarikh 2:5 Dan rumah yang hendak kudirikan itu harus besar, sebab Allah kami LEBIH BESAR dari segala allah.

Seberapa sering Anda membuat pernyataan seperti judul renungan kita hari ini saat menghadapi masalah atau tekanan? Atau Anda lebih sering mengatakan, “Tuhan, kenapa masalah ini begitu sulit? Saya tidak sanggup menghadapi masalah sebesar ini.”

Teman, kalau Anda percaya bahwa Tuhan yang Anda sembah adalah Tuhan yang hidup, Tuhan yang baik, dan Tuhan yang maha kuasa, maka entah seberapa sulit atau besarnya pergumulan Anda, hal tersebut tidak akan pernah memukul jatuh Anda. Justru, Andalah yang akan keluar sebagai pemenangnya. Kecuali yang Anda percayai adalah masalah Anda lebih besar dari TUHAN yang tinggal di dalam hati Anda.

Tahukah Anda bahwa ketika Anda lahir baru atau percaya kepada YESUS sebagai Tuhan dan Juruselamat, Anda diberikan kuasa (Yohanes 1:12) untuk menginjak kalajengking dan mengusir roh jahat (Markus 16:17-18)? Ya, berhentilah berdoa, “Tuhan, tolong bantu saya keluar dari masalah ini,” seolah Tuhan yang menahan kuasa dan mukjizatnya. Gunakanlah kuasa yang Tuhan sudah berikan kepada Anda, mulailah katakan kepada masalah Anda, “Di dalam nama YESUS, saya percaya saya pasti menang, saya percaya saya sehat, saya percaya saya adalah orang yang diberkati. Saya mengusir setiap kanker, tumor, migrain, kemiskinan, dan kebodohan.”

Setiap kali Anda menggunakan nama YESUS untuk mengusir yang jahat dan buruk, Anda sedang membuat pernyataan bahwa TUHAN lebih besar dari semua masalah Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s