TUHAN TAHU YANG TERBAIK BAGI KITA

Bahan renungan:

Mazmur 32:8 Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu.

Seringkali kita berpikir dan merasa kita tahu yang terbaik untuk kita. Sejujurnya, pemikiran inilah yang biasanya membuat kita membuat keputusan-keputusan yang salah. Teman, TUHAN-lah yang menciptakan semua manusia. DIA yang merajut kita di dalam kandungan ibu kita sebelum kita lahir ke dalam dunia. Itu sebabnya untuk urusan yang terbaik, percayakanlah kepadaNYA. DIA mengenal kita lebih daripada kita mengenal diri kita sendiri.

Berita sukacitanya adalah semua yang terbaik untuk manusia TUHAN sudah dituliskan di dalam Firman Tuhan. Melalui FirmanNYA, TUHAN memberikan pedoman terbaik untuk memilih pasangan hidup, mencari pekerjaan, melayani, bersikap di rumah, sekolah, kantor, atau kampus. Semuanya tertulis dengan sangat jelas di Alkitab.

Bahkan TUHAN memberitahu bagaimana cara mengampuni, bersukacita, memiliki damai, hidup dalam kemurahanNYA, hidup menikmati janji-janjiNYA, sembuh dari sakit penyakit, hidup di dalam berkat, dan masih banyak lagi.

Teman, percayalah TUHAN tahu yang terbaik untuk hidup kita. DIA-lah Pencipta kita. Dia memiliki rencana yang indah untuk Anda dan saya. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s