DIKENYANGKAN OLEH KEBAIKANNYA

Bahan renungan:

Mazmur 65:4 Berbahagialah orang yang Engkau pilih dan yang Engkau suruh mendekat untuk diam di pelataran-Mu! Kiranya kami menjadi kenyang dengan segala yang baik di rumah-Mu, di bait-Mu yang kudus.

YESUS tidak hanya datang ke dunia dan memberikan diriNYA di atas kayu salib untuk menebus sebagian besar orang, melainkan seluruh dunia ini. Kita semua telah dipilih YESUS untuk ditebus dan diselamatkan. Teman, TUHAN sudah membuka pintu selebar mungkin bagi setiap manusia untuk datang kepadaNYA dan menikmati kasihNYA.

Tidak ada satu pun manusia yang tidak memenuhi syarat untuk masuk ke dalam Kerajaan Sorga selama orang tersebut percaya kepada YESUS. Seperti ayat bacaan kita hari ini, DIA telah memilih kita dan ingin kita mendekat kepadaNYA.

Teman, Anda tahu kenapa TUHAN ingin kita mendekat kepadaNYA? Karena DIA ingin ‘mengenyangkan’ kita, TUHAN ingin memuaskan kita dengan kebaikan dan kemurahanNYA. Ya, itulah kerinduan TUHAN untuk setiap anak-anakNYA, seperti seorang ayah yang begitu mengasihi anaknya. Yang sang ayah inginkan hanyalah memberikan kebahagiaan kepada anak-anaknya. Bagian Anda dan saya adalah mendekat kepadaNYA dan tinggal di dalam YESUS yang merupakan sumber dari segala sesuatu yang terbaik. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s