KADO NATAL TERBAIK

Bahan renungan:

Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Tidak tahu dengan Anda, tetapi saya tidak pernah bosan dengan ayat ini. Yohanes 3:16 selalu berhasil menyadarkan saya tentang betapa besar kasih Tuhan kepada saya. Dan saya bersyukur Bapa Sorgawi mengasihi saya tanpa syarat, bukan menjadi lawan saya.

Teman, kado Natal terbaik bukanlah mukjizat, berkat, kesembuhan, atau pun kelimpahan, melainkan YESUS. Ketika Bapa di Sorga memberikan YESUS bagi dunia 2000 tahun, akhirnya kita, semua orang berdosa dapat bernapas lega, karena ada harapan bagi kita untuk diselamatkan, disembuhkan, dicintai, dikasihi, dan diberkati. Ya benar, semua karena YESUS, dan karena begitu besar kasih Bapa kepada kita.

(Baca juga: Apa Arti Natal Bagi Anda?)

Mari kita bersyukur karena dapat mengenal YESUS hari ini, kita mengenal FirmanNYA, dan kita mengenal PribadiNYA yang penuh kasih. Jangan lewatkan momen Natal begitu saja, luangkan waktu Anda untuk bersyukur di musim liburan ini. Bersyukur karena DIA hadir di dalam hidup kita. Bersyukur karena DIA tidak pernah meninggalkan kita. Berysukur untuk semua yang baik yang terjadi di dalam hidup kita sepanjang tahun 2015 ini. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s