LEBIH BAIK SATU HARI DI PELATARAN TUHAN

Bahan renungan:

Mazmur 84:11 Sebab lebih baik satu hari di pelataranMu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.

Anda tahu kenapa Daud menuliskan kata-kata ini? Karena Daud mengetahui rahasia bahwa hanya di dekat TUHAN saja dia menemukan damai, sukacita, kemenangan, dan segala sesuatu yang dia perlukan. Daud tahu bahwa kekayaan dan kejayaan yang dia miliki tidak dapat dibandingkan dengan TUHAN.

Beberapa orang yang saya kenal menangis ketika anjing kesayangannya mati dan ponselnya rusak, tetapi sama sekali tidak merasa ada yang kurang ketika melewatkan satu hari tanpa membaca Firman TUHAN. Beberapa lainnya bersedih berhari-hari ketika putus dengan pacar, tapi sama sekali tidak masalah jika tidak memuji dan menyembah TUHAN.

Teman, mari kita belajar seperti Daud yang menjadikan TUHAN yang terutama di dalam hidupnya. Bagi Daud, Tuhan adalah segalanya. Bagi Daud, TUHAN adalah kebutuhan sekaligus keinginannya. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

One thought on “LEBIH BAIK SATU HARI DI PELATARAN TUHAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s