TAHUN 2016 SEMAKIN DEKAT DENGAN TUHAN

Bahan renungan:

Mazmur 62:1-2 Untuk pemimpin biduan. Menurut: Yedutun. Mazmur Daud. Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari padaNyalah keselamatanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.

Selamat Tahun Baru 2016 bagi Anda yang selalu setia “menyantap” hagahtoday.com setiap hari dan bahkan menjadikan blog ini sebagai bahan diskusi dan konseling untuk memberkati banyak orang. Saya begitu bersukacita memasuki tahun yang baru ini. Bukan hanya ini artinya hagahtoday.com bertambah usia, tetapi juga bertambah banyak penggemarnya dari berbagai negara.

Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk pembaca sekalian yang mengirimkan donasi untuk hagahtoday.com. Saya terharu dan sangat diberkati sekali oleh pemberian Anda. Saya menerima hal ini sebagai bentuk harapan bahwa hagahtoday.com harus lebih baik lagi di tahun 2016 ini. Dan, saya berkomiten untuk hal tersebut.

Saya sudah mempersiapkan beberapa hal baru untuk tahun ini. Saya berharap hal tersebut nantinya dapat membuat Anda selalu ingat bahwa Bapa Sorgawi begitu mengasihi Anda.

Tahun ini harapan saya adalah kita semakin mengenal Pribadi Bapa Sorgawi, sehingga kita tidak mudah diombangambingkan dengan “suara-suara” miring mengenai identitas Bapa Sorgawi. Ya, kita semua perlu semakin mengenal pribadi, karakter, sifat, dan kehendakNYA, supaya kita ingin selalu berada di dekatNYA.

Salah satu alasan iblis begitu gencar ingin membunuh karakter Bapa Sorgawi adalah karena dia tahu bahwa ketika kita di dekatNYA jiwa kita menjadi tenang, penyakit kita disembuhkan, finansial kita diberkati, beban kita diangkat, dan hidup kita diubahkan.

Saya percaya Tuhan Yesus semakin dekat datang untuk kedua kalinya dan salah satu cirinya adalah dunia akan semakin jahat. Kita, sebagai anak-anak yang menantikan kedatanganNYA, perlu semakin erat berpegang kepada Bapa Sorgawi. Bukan supaya kita tidak dihukum, bukan itu. Anda dan saya yang percaya kepada YESUS, sudah pasti diselamatkan. Kita berpegang erat supaya kita dapat menikmati waktu-waktu terakhir ini di dalam kebaikan dan kemurahanNYA, sehingga kita dapat menjadi berkat bagi banyak orang, bukan di dalam penderitaan yang kita ciptakan sendiri.

Mari teman, di 2016 kita semakin giat mendengar suaraNYA dan semakin “hanyut” dalam kebenaranNYA, karena hanya di dalam YESUS saja Anda dan saya menemukan segala yang terindah dan terbaik.

HAPPY NEW YEAR 2016!

with love,
Zaldy Muryadi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s