APA YANG ANDA INGINKAN DARI YESUS?

Bahan renungan:

Matius 20:32-34 Lalu Yesus berhenti dan memanggil mereka. Ia berkata: “Apa yang kamu kehendaki supaya Aku perbuat bagimu?” Jawab mereka: “Tuhan, supaya mata kami dapat melihat.” Maka tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan, lalu Ia menjamah mata mereka dan seketika itu juga mereka melihat lalu mengikuti Dia.

Teman, jika YESUS datang menghampiri Anda dan bertanya hal yang sama seperti yang DIA lakukan kepada mereka yang di buta dalam cerita di atas, “Apa yang kamu kehendaki supaya Aku perbuat bagimu?” Kira-kira Anda mau menjawab apa?

Para pesakitan di atas menjawab, “Tuhan, yang kami mau adalah kesembuhan,” YESUS pun menyembuhkan mereka. Firman Tuhan katakan, YESUS menyembuhkan mereka karena tergerak oleh belas kasihan.

DIA adalah Bapa yang penuh dengan kasih. Firman Tuhan katakan dalam Lukas 11:11 dan 13a, “Bapa manakah di antara kamu, jika anaknya minta ikan dari padanya, akan memberikan ular kepada anaknya itu ganti ikan? Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga!”

Saya ingin katakan jangan takut meminta dari Bapa kita. Namun sekaligus saya juga ingin katakan bahwa Anda tidak akan selalu menerima semua yang Anda minta, karena Anda tidak bisa menerima sesuatu yang tidak TUHAN berikan. Jadi, pastikan ketika Anda meminta sesuatu dari Tuhan, Anda tahu bahwa yang Anda minta adalah sesuatu yang DIA janjikan kepada Anda. Jika tidak, Anda tidak akan pernah menerimanya. (penulis: @mistermuryadi)

(Baca juga: Tidak Menerima Apa-Apa Karena Salah Berdoa)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s