YANG AKAN TERJADI PADA ORANG PERCAYA DI AKHIR ZAMAN

Bahan renungan:

Wahyu 7:16-17 Mereka tidak akan menderita lapar dan dahaga lagi, dan matahari atau panas terik tidak akan menimpa mereka lagi. Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka.

Membaca kitab Wahyu atau mendengar kisah tentang akhir zaman tidak selalu menakutkan, terutama untuk Anda dan saya, orang-orang yang percaya kepada YESUS. Firman Tuhan katakan kita tidak akan lapar dan dahaga lagi, dan kita juga tidak akan mengalami panas terik. Saya membayangkan ini berbicara mengenai segala kesusahan yang kita sedang hadapi saat ini di dunia. Segala pergumulan dan masalah yang menghantam hidup kita selama ini. Firman Tuhan katakan di Sorga kelak tidak akan ada lagi. Haleluya!

Semua hanya karena satu alasan, yaitu karena YESUS bertakhta di tengah-tengah kita.

Anda bisa lihat, banyak orang menunggu sampai masuk Sorga untuk membiarkan YESUS bertakhta di tengah-tengah mereka. Mereka menunggu sampai Bumi ini berakhir untuk memberikan diri supaya YESUS menggembalakan dan menuntun mereka. Atau dengan kata lain, banyak orang mesti melewati banyak penderitaan terlebih dahulu sebelum akhirnya percaya bahwa hanya YESUS, dan hanya YESUS saja yang layak untuk disembah dan diagungkan.

Ayat ini berbicara kuat di hati saya. Bahwa ini juga berarti Anda tidak perlu menunggu sampai di Sorga untuk hidup tanpa lapar dan dahaga, dan tanpa panas terik. Anda bisa mengalaminya saat ini juga. Ya, sekarang juga! Caranya hanya satu, menjadikan YESUS yang terutama dari segala hal di dalam hidup kita. Letakkan DIA di tengah-tengah, sebagai poros dari dunia kita.

Daud mengerti hal ini. Daud mengungkapkannya dengan sangat manis, “Tuhan adalah Gembalaku. Takkan kekurangan aku.”

Anda tidak perlu menunggu di Sorga kelak untuk menikmati kebaikan dan kemurahanNYA. Anda bisa mengalaminya sekarang. Ya, jadikan DIA gembala Anda! Biarkan DIA menuntun hidup Anda. Berikan respons terhadap panggilanNYA. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

One thought on “YANG AKAN TERJADI PADA ORANG PERCAYA DI AKHIR ZAMAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s