DICIPTAKAN UNTUK MEMBERKATI DUNIA

Bahan renungan:

Matius 5:13-14 “Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang. Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi.

Yohanes 14:12 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepadaKu, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu.

Sangat tidak adil jika Alkitab mengatakan sesuatu yang tidak bisa kita lakukan. Teman, Anda harus percaya bahwa jika Alkitab mengatakan sesuatu, hal tersebut YA dan AMIN bagi kita. Pasti terjadi!

Ketika Tuhan menciptakan manusia, di dalam setiap manusia terdapat benih TUHAN yang memampukan Anda melakukan perkara-perkara ajaib. Anda adalah anak rajawali, bukan anak ayam. Teman, terlalu kecil kalau Anda berpikir Anda hanya dipanggil untuk diri Anda sendiri. Terlalu kecil kalau Anda berpikir Anda dipanggil hanya untuk keluarga Anda atau bahkan hanya untuk INDONESIA.

Firman Tuhan katakan Anda adalah garam dan terang dunia. Anda dipanggil untuk memberkati dunia ini. Potensi yang TUHAN taruhkan di dalam diri Anda adalah potensi untuk menjadi berkat bagi dunia. Jangan biarkan iblis terus menerus menipu Anda dan membuat Anda berpikir bahwa Anda orang yang kecil dan gagal. BAPA kita adalah Pencipta Semesta ini, kita sebagai anak-anakNYA adalah orang-orang yang diciptakan untuk menjadi besar. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s